Tuesday, April 2, 2013

MENG-INSTALL MODEM D-LINK DI WINDOWS 8


MENG-INSTALL MODEM D-LINK DI WINDOWS 8
            Belajar dari pengalaman pribadi saya saat install windows 8 bwat laptop temen selang beberapa hari teman komplain kepada saya mengenai modemnya yang g bisa  dipakai di lepinya yang sudah menggunakan windows 8. perkiraanku pertama yaitu karena belum terupdatednya framework sehingga aplikasi tidak bisa dijalankan sehingga aku suruh tmen aku nutuk update framework namun setelah di update masih tetap saja belum bisa digunakan. Oleh sebab itu aku langsung pinjam modem tmenku tersebut bwat diuji coba di lab komputerku heheheh.

            setelah percobaan dilakukan ternyata masih ada driver yang kurang sehingga modem tidak dapat digunakan walaupun aplikasinya sudah terinstall
adapun caranya yaitu sebagai berikut
jika aplikasi sudah terinstal mending uninstall dlu dech trus ikuti langkah2 dibawah ingat jangan ada yang kelewat yah
sebelum menginstall abaikan dlu autorun yang keluar
selanjutnya masuk kedalam folder instalasi

klik kanan setup
pilih contability
pilih run kemudian pilih windows 7
sesudah itu install seperti biasa dan enjoy dech





0 comments:

Post a Comment